SELAMAT DATANG DI BLOG RUSTANTO
RUSTANTO_TI_1C: Download Driver Mudah SELAMAT DATANG DI BLOG RUSTANTO

Kamis, 02 Februari 2012

Download Driver Mudah

Cara Mudah Download dan Install Driver All LAN dan WiFi

Jan 24, 2011 by Under Tips & Trik - 20 Comments  
Cara Mudah Download dan Install Driver All LAN dan WiFi ImageMungkin beberapa di antara anda pernah mengalami kesulitan dalam download dan install driver LAN ataupun WiFi? Artikel berikut ini akan membahas tentang cara mudah download dan  install semua driver LAN dan WiFi. Mari kita simak bersama!
Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa driver LAN dan WiFi yang akan kita pasang ini adalah driver universal, artinya bisa kita gunakan untuk semua merk Lancard ataupun WiFi. Dan Ukurannya pun cukup kecil yaitu sekitar 36Mb.
Driver ini nantinya akan di extract sewaktu anda menginstallnya ke dalam komputer ataupun laptop anda dan secara otomatis driver ini akan mencari sendiri LAN Card ataupun Wifi type dan merk apa yg terpasang di komputer ataupun laptop anda. Dan anda tidak perlu bersusah payah dalam mencari driver LAN dan Wifi, karena berikut ini kami akan memberikannya untuk anda. Continue reading »

Cara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7

Jan 26, 2011 by Under Tips & Trik - 29 Comments  
Cara Praktis Update Driver Komputer Pada Windows 7 Image
Biasanya kalau kita membeli sebuah komputer baru, kita akan mendapat sebuah CD Driver. CD ini berguna untuk menginstall program dari hardware yang terpasang di komputer kita. Nah bagaimana jika kita kehilangan CD Driver tersebut? Bagaimana jika Anda membeli komputer second? Tentu Anda tidak mendapat CD Driver ini kecuali membeli dari teman.
Memang biasanya meski komputer kita tidak terinstall driver bawaan, hardware tetap bisa berjalan dengan normal. Namun ini tidak berlaku bagi semua komputer khususnya P.4 keatas. Komputer P.4 keatas mengharuskan untuk mengisntall driver supaya hardware bisa berjalan dengan lancar.
Apa yang terjadi jika komputer kita tidak terinstall driver? Continue reading »

Backup Driver di Windows Menggunakan DriverMax

Aug 16, 2010 by Under Tips & Trik - 98 Comments  
Backup Driver di Windows Menggunakan DriverMax ImageMasalah pada driver merupakan masalah yang tidak akan pernah berakhir pada operating system windows, baik itu windows lama seperti windows 95 atau widows yang terbaru seperti windows 7. Seringkali sebuah desktop PC atau notebook tidak memiliki cadangan driver baik itu pada CD/DVD atau pada hard disk pada perangkat tersebut.
Ada kalanya, anda ingin menginstall ulang sebuah perangkat komputer atau notebook tapi tidak memiliki driver dari komputer tersebut. Jika masalah itu yang muncul, anda bisa melakukan backup driver terlebih dahulu saat system masih berjalan yang kemudian digunakan untuk meng-install driver setelah melakukan install operating system windows. Continue reading »

Install Driver Secara Manual di Device Manager Windows

Jun 8, 2011 by Under Tips & Trik - 26 Comments  
Pada artikel terdahulu, kami pernah membahas bagaimana cara backup driver menggunakan Driver Max. Tetapi pada artikel tersebut kami belum memberikan tutorial bagaimana cara menginstall driver hasil backup ke komputer lain dengan merek dan device yang sama (Anda juga bisa memanfaatkannya sesudah anda menginstall ulang windows pada komputer yang sama).
Install Driver Secara Manual di Device Manager Windows Image
Jika anda masih awam dan bingung bagaimana cara menginstall driver hasil backup Driver Max ini, ikuti petunjunk di bawah ini: (Pada contoh di bawah ini kita asumsikan driver berada di drive D:\\Driver\\Backup-Driver). Continue reading »

Sony Ericsson W8 Ponsel Walkman Berbasis Android Yang Penuh Gaya

May 6, 2011 by Under Android, Gadget - Leave a Comment  
Sony Ericsson W8 Ponsel Walkman Berbasis Android Yang Penuh Gaya ImageBagi Anda pecinta musik yang mobile, rasanya tak ada salahnya kalau Anda menjatuhkan alternatif pilihan terhadap ponsel W8 Walkman terbaru besutan Sony Ericsson ini. Pasalnya dengan dukungan platform Android yang sedang tren di dunia saat ini dan keberadaan layar sentuhnya berukuran 3 inci, ponsel walkman ini juga handal memutar musik-musik kesayangan yang dapat Anda atur sesuai cara Anda sendiri. Selain itu, Anda dapat menikmati akses instan ke fungsi favorit Anda dengan hanya melalui empat sudut layar beranda yang dapat Anda sesuaikan. Continue reading »

Sony ICD BX700 1GB, Digital Voice Recorder Kecil Serbaguna

May 20, 2010 by Under Consumer Electronic - 24 Comments  
Sony ICD BX700 1GB, Digital Voice Recorder Kecil Serbaguna ImageSatu lagi produk baru buatan Sony, namanya Sony ICD BX700 1GB, alat ini adalah perekam suara digital yang dapat digunakan untuk merekam suara di area sekitar. Selain menggunakannya secara langsung, anda juga dapat memanfaatkan headset yang dipadukan dengan alat ini karena pada bagian atas tersedia dua buah lubang, satu untuk microfon dan satu lagi untuk earphone.
Dengan dua pilihan warna yang bisa pilih, konsumen punya pilihan mana yang lebih disukai, warna silver dan warna hitam. Keduanya memiliki fungsi dan kualitas yang sama, hanya berbeda pada warnanya.
Disertai dengan kapasitas memory sebesar 1GB didalamnya, pihak vendor mengkalim bahwa alat ini dapat digunakan untuk merekam suara selama 280 jam tanpa harus menghapus file-file yang hasil perekaman yang ada didalamnya. Cukup lama untuk sebuah alat dengan bentuk sekecil ini. Continue reading »

Cara Mudah Install Driver Secara Manual Pada Komputer/Notebook

Sep 7, 2011 by Under Tips & Trik - 4 Comments  
Sesuai request beberapa pengunjung, sekarang kami coba untuk share bagaimana cara menginstall driver secara manual melalui device manager pada Windows. Cara ini biasa dilakukan jika secara kebetulan driver yang anda miliki tidak disertai dengan file EXE (Executable) yang tinggal klik langsung jalan. File driver tersebut biasa berupa file INF dan file DLL yang berisi informasi dan database agar perangkat/device bisa dikenali oleh Windows.
Cara Mudah Install Driver Secara Manual Pada Komputer/Notebook Image
Share kali ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan driver yang sudah di backup menggunakan software DriverMax. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel Cara Mudah Backup Driver Windows Menggunakan DriverMax. Lebih jelasnya ikuti petunjuk di bawah ini: Continue reading »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar