SELAMAT DATANG DI BLOG RUSTANTO
RUSTANTO_TI_1C: Bisnis Online SELAMAT DATANG DI BLOG RUSTANTO

Kamis, 02 Februari 2012

Bisnis Online

Menampilkan google adsense di blog bahasa Indonesia

Buat teman-teman yang memiliki akun google adsense dan mempunyai blog yang berbahasa Indonesia , jika secara langsung mengambil script banner google adsense dan memasang di blog bahasa Indonesia, maka yang muncul hanya iklan PSA (Public Service Ads). Namun kini google mengembangkan fitur adsense yang terintegrasi dengan widget google friend connect (sebuah project social networking yang dikembangkan oleh google, mungkin beberapa tahun mendatang bakal menyaingi facebook). Dengan fitur tersebut kita bisa menampilkan goggle adsense di blog bahasa Indonesia

Sekarang kita kembali ke fitur adsense google friend connect. Fitur adsense tersebut merupakan bagian dari project pengembangan google adsense berbasis minat, sesuai informasi di situs "google friend connect" fitur google adsense berbasis minat tersebut bakal diintegrasikan ke blogger (blogspot), namun kapan pastinya belum ada informasi yang jelas, untuk lebih detailnya silahkan dibaca di situs google.

Dalam postingan kali ini kita akan membahas cara menampilkan iklan google adsense di blog bahasa Indonesia dengan memanfaatkan fitur google adsense dari google friend connect.


Syaratnya: anda harus punya akun google adsense bahasa Inggris.

More » Menampilkan google adsense di blog bahasa Indonesia

Rabu, Mei 19, 2010

Bukti pembayaran blogsvertise ,Payment proof blogsvertise scam atau bukan ???

Blogsvertise adalah program paid to review yang membayar member (publisher) setelah melakukan tugas mereview sebuah produk/website. Besarnya penghasilan tergantung pada produk yang direview, alexa rank dan pagerank rank blog anda.

Berikut ini adalah contoh bukti pembayaran Blogsvertise yang saya terima dari PTR tersebut tanggal 13 mei 2010. Jadi saat ini blogsvertise masih membayar member. Teman-teman yang mempunyai blog gratisan blogspot bisa mencoba ikutan paid to review blogsvertise , karena menurut saya saat ini blogvertise bukan scam, bisa menjadi salah satu alternatif bisnis online gratis tanpa modal untuk menghasilkan uang lewat blog.
More » Bukti pembayaran blogsvertise ,Payment proof blogsvertise scam atau bukan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar